Puma Rilis Sepatu Unik & Kaya Warna

Sepatu itu mengunggulkan desain unik dan kaya warna. Hebatnya lagi, sepatu khusus sepakbola itu juga dibuat dengan memanfaatkan teknologi canggih.

”Sepatu ini telah mengalami peningkatan dalam hal kelembutan di area tumit. Termasuk juga pada bagian ujung dilapisi bahan micro fiber yang lembut dan antiabrasi, sehingga saat menendang bola lebih terasa,” jelas Manager Advertising & Promotion Sport, Golf & Kids Division PT Mitra Adiperkasa Tbk Ade Sarah yang dihubungi okezone melalu telepon selulernya, Selasa 26/1/2010).

Menurut Ade, sepatu yang dirilis dalam variasi warna red-white-black dan blazing yellow-black-chili pepper itu memanfaatkan bahan kain yang sangat ringan. Sementara untuk bagian lace cover dibuat agak ke bawah dengan tali pengikat yang elastis untuk memastikan sepatu tersebut pas di kaki.

”Sepatu ini juga dilengkapi carbon fiber, yaitu campuran dari micro fiber yang ringan dilekatkan di bagian tapak kaki untuk mengoptimalkan aktivitas penyaluran tekanan udara,” jelasnya.

Koleksi sepatu tersebut hadir di toko Puma di Jakarta, di antaranya di Senayan City, Mal Pondok Indah 2, Grand Indonesia, Mal Taman Anggrek, Mal Kelapa Gading 3, SOGO Plaza Senayan. Selain itu, sepatu Puma juga dijual di Bandung Supermal, dan Tunjungan Plaza 3, Surabaya. Harga sepatu Puma Rp1.999.000.

0 komentar:

Posting Komentar